ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Sugeng Rawuh

Selasa, Maret 18, 2008

harus bisa

kemaren tepat tanggal 17 maret 2007, setelah 3 bulan aku membantu di dinas, aku ingin ketemu ma koordinatorku, mumpung beliau ada di ict, membicarakan masalah magang anak2 D3 TKJ, yang emang sebagian belum kelar, tapi ternyata beliau lg ada urusan ma kepsek, aku g tahu apa yg dibicarakan ( yang pasti bukan urusan cewek ), ya terpaksa dech nunggu didepan kelas, sambil nglirik ketua osis ( heehehee ), mumpung masih bisa nglirik gitu, tapi kaya'e emang nasib lagi apes eh lagi enak2 nunggu ( emang enak nunggu? ) ketemu ma orang yang paling di takuti ma anak2 D3 ICT Sukoharjo, Mr. D.
sebagai orang lebih muda, aku mencoba bwt menyapa, e bukane dy seneng, malah langsung kasih pertanyaan yg bikin aku pusing"emang di dinas kerjaiin apa?ko' lama banget, kalian kan magang di sini knapa g pernah kesini?"ya dengan santai aku jawab "lg ngerjain padati pak!!"
waduh padahal di dinas lg ngrasain gmna lebas dr Mr. D, tapi ternyata dy juga kangen ma kami2,hehehe

akhire dy pergi sambil mukane ditekuk menahan marah, weeeee gampang bgt marahe
setelah nunggu 20 menit akhire koordinatorku kluar juga dr ruang kepsek, jadi dech aku laporan.
alhamdulillah selesai juga tugasku kmrn.

Tidak ada komentar: